Tuesday , 15 April 2014
Breaking News
Home / Radio

Radio

Sangat menyenangkan jika kita sedang onlne, merambah dunia maya sambil  mendengarkan musik atau suara radio station favorit kita, di sini kami menyediakan station-station  radio yang mungkin menjadi station favorit anda, anda tinggal klik , dan kami antar anda ke station pilihan anda.

Catatan jika ingin mengaktifkan radio online ini :

  • Bagi pengguna windows Agar dapat mendengarkan online radio streaming, komputer anda harus sudah ter-instal program multimedia player misalnya : winamp, WMP atau player lainnya yang kompatibel.
  • Sedangkan pengguna linux anda dapat menggunakan player seperti XMMS, Rhythmbox, Amarok, VLC atau sejenisnya.
  • Station-sation radio ini kadang berubah tergantung link servernya

Silahkan pilih Channel Radio Streaming Majelis pada daftar berikut, lalu tekan tombol Play

Tunggu hingga proses loading Channel Radio Streaming Majelis selesai.

40 comments

  1. Wah, bener ini Wahabi menghalalkan segala cara. ROJA corong Wahabi emang berbahaya, notebook harus diupgrade total, habis udah karasukan Virus Wahabi.

    Kemarin-kemarin ketika saya klik RADIO ROJA lancar-lacar aja, padahal notebook sudah saya pasang AVAST Anti Virus. Terus karena pensaran dengan PERINGATAN SANGAT PENTING diatas, saya nekad cari AVG asli di Mangga Dua, lalu saya install. Begitu saya test ngeklik ROJA, bener deh, ROJA diblokir AVG dikasih peringatan berbahaya membuka situs ROJA. Dasar Wahabi, sifat penjahatnya sudah bawaan dari sononya!

  2. Arumi@

    Wah, gawat Mas. Selama ini aku suka nguping acara ROJA pakai komputer kantor, gemana nih? Jangan-jangan komputerku sudah diobok-obok ya? Sudah dipasang SMADAV plus AVIRA kok gak bisa nangkap virus wahabi tsb ya?
    Harus ganti AVG rupanya, bisa nggak AVG yang gratisan Mas?

  3. Aman2 aja tuh dengerin radio Rodja http://www.radiorodja.com/? Gak ada masalah. Gak ada kok virusnya… Jangan menebar fitnah dong sesama umat Islam. Apalagi sampai dikatakan ini adalah mata2 berbahaya…Aduuuhhh, anda terlalu berlebihan. Maaf mas pembuat blog ini, saya bukan org salafy apalagi wahaby, tapi saya menyesalkan kalau ada tuduhan dan fitnah sprti ini…

  4. hhhmmmm…kalau begitu mengapa pengumuman itu masih anda pasang ?? Berarti anda tahu sudah tdk ada virus di sana, tpi anda masih mengatakan begitu, apakah itu tdk sama dg TIDAK MENYAMPAIKAN KEBENARAN yg artinay SAMA DENGAN FITNAH ?

  5. Wah , berarti komputer anda yg bermasalah dan ada virusnya… Detik ini, saya sedang mendengarkan radio Rodja tnpa gagngguan apapun ??? Bahkn dri kemarin2, minggu lalu, bulan lalu dan tahun lalu…Klik aja di sini dan klik live streamingnya…… http://www.radiorodja.com/

  6. ilhamyazid

    Sok tahu ente, itu kesalahan code izin dalam server ROJA, sudah saya coba di warnet sebelah rumah nggak bisa Bro. Dasar Wahabi tukang bohong menghalalkan segala cara.

  7. ilhamyazid,

    * Error 403 : Forbidden

    Pada status 403, pengunjung sama sekali tidak dapat mengakses ke folder tujuan. Status 403 muncul disebabkan oleh kesalahan pengaturan hak akses pada folder di server hosting (ROJA).
    Solusinya : Cek kembali hak akses dari folder tujuan. Tolong diingat juga, hak akses yang normal untuk folder (dalam server hosting) adalah 755 (rwxr-xr-x).

    Begitu Yazid, ente jangan jadi tukang bohong seperti rata-rata wahabi lainnya.

  8. ilhamyazid@

    Oh ya, sekarang sudah tidak diblokir oleh AVG tapi saat ini mengalami Error 403 . Mungkin pihak ROJA sekarang sedang edit script sehingga mengalami error. Harapan kami semoga ROJA bisa ONLINE kembali, karena kami juga menyukai murottalnya. Demi Allah, pada hari-hari sebelum ini ketika ROJA diklik selalu diblokir oleh AVG antivirus, dan ada peringatan dari AVG seperti gambar di atas. Yang bilang berbahaya itu AVG bukan kami, jadi ini bukan fitnah dari kami. Kalau anda menuduh fitnah arahkan saja pada AVG, berani?

    Ngapain harus pakai fitnah-fitnah, emangnya kami kurang kerjaan? Kami sudah sibuk tidak sempat bikin fitnah, semua yang diposting di blog ini adalah fakta yang bisa dibuktikan.

  9. Ini bukti ERROR radio ROJA saat ini, kami bukang ngarang tentang errornya ROJA, semoga cepat sembuh.
    ======================
    Error 403

    We’re sorry, but we could not fulfill your request for / on this server.

    You do not have permission to access this server. Before trying again, run anti-virus and anti-spyware software and remove any viruses and spyware from your computer.

    Your technical support key is: b4d6-e91d-2b02-1b1f

    You can use this key to fix this problem yourself.

    If you are unable to fix the problem yourself, please contact rodja756am at gmail.com and be sure to provide the technical support key shown above.

    ============================

    Nah, itulah buktinya, jadi kami bukang ngarang tentang errornya ROJA. Semoga cepat sembuh dari error, sebab kami ingin dengar murottalnya.

  10. ilhamyazid @

    Antum bilang: “Maaf mas pembuat blog ini, saya bukan org salafy apalagi wahaby, tapi saya menyesalkan kalau ada tuduhan dan fitnah sprti ini…”

    Antum rupanya nggak pede ngakuin sebagai Wahabi, kenapa Mas? Kalau antum pengikut Wahabi, mengapa harus malu-malu, toh antum nggak kelihatan dari sini?

    Terus di mana fitnahnya, kalau fakta itu bukan fitnah. Kenyataannya sampai sekarang RODJA masih error 403, mungkin mau merubah script webnya belum berhasi jadinya error deh. Kemudian antum ngaku detik ini nyetel RODJA, berpikirlah kalau mau bohong, sebab yang antum bohongi bukan anak-anak kecil.

    Inilah salah satu bukti kalau Wahabi itu memang nggak bisa dipercaya informasinya, dusta seakan sudah jadi tradisi kalian.

  11. jangan menebar fitnah ummati… anda ga punya kerjaan ya … atau iseng coba coba bikin web …. belajar tuh ma ana…
    semoga antum yng memposting tulisan ini mendapatkan hidayah dari Alloh subhanahu wa ta’ala.. antum jangan menebar fitnah…

  12. @. abahzaky

    fitnah yang mana yang disebar Blog Ummati ?, jangan-jangan malah nt yang nyebarin Fitnah Wahabi ?

  13. mamo cemani gombong

    hua…ha….ha….ha……@admin lama nih nggak ketawa ngakak …….kalau @abahzaky mbaca link tersebut paling2 komenya cuma …..ARTIKEL DUSTA ….HADISTNYA DHOIF…..SANADNYA TERPUTUS……..YAA…gitulah kebiasan group mereka …….tanpa dgn HATI komennya

  14. mamo cemani gombong

    ya ingat lah brother……..koesplus apa ya ??

  15. Bukan Mas Mamo, itu lagunya Mr. Hempher duet bersama Syaikh M. A. Wahhab, he he he….

    Admin Ummat: tolong postingan di atas jangan sampai didelete, sebab akan menjadi kenang-kenangan sekaligus bukti buat kita bahwa RADIO ROJA pernah berbuat menghalalkan segala cara dalam dakwahnya. Kita berterimakasih kepada AVG Antivirus yg telah mendeteksi praktek culas RADIO ROJA.

  16. abahzaky @

    Maaf abahzaky, postingan di atas bukan fitnah. Yang mengatakan bahwa link RADIO ROJA dipasang script bebahaya adalah antivirus AVG. Itu adalah asli pemberitahuan dari AVG.

    Bahkan sekarang link radio roja yg kami pasang di atas sudah broken, silahkan klik link tersebut, akan muncul peringatan seperti di bawah:
    “The webpage “rodja.sytes.net:8000″ cannot be found
    DNS error occurred. Server cannot be found. The link may be broken.”

    Ini berarti RADIO ROJA sekarang sudah tidak bisa diakses dari link tersebut. Kemungkinan sudah ganti alamat baru yang belum kami ketahui.

    Postingan link-link RADIO ONLINE kami PUBLISH pada awal Desember 2010 dan langsung dapat dibuktikan oleh para pengunjung blog ini. Jadi yang menyatakan Bahwa Radio ROJA dengan link tersebut benar-benar mengandung phising adalah AVG Antivirus.

  17. Bahaya Ancaman Berbasis Web
    Bahkan mengunjungi laman web bisa berisiko!

    Sekarang ini, bukan hanya virus yang dapat merusak komputer Anda. Penjahat kriminal bisa saja mengambil alih suatu laman web dan menyusup ke komputer Anda.

    Ancaman berbasis web seperti exploit, phishing, dan rekayasa sosial dapat merusak komputer, mencuri identitas Anda atau membuat komputer Anda sebagai bagian dari jaringan “bot”. AVG bertekad melindungi Anda saat online, dan selalu menganalisis situs web di Internet untuk mendeteksi ancaman tersebut dan ancaman online lainnya.

  18. Teknologi AVG LinkScanner baru

    Teknologi AVG yang sedang menunggu keputusan paten akan menghentikan ancaman sebelum masuk ke PC Anda dengan memindai situs Web dan unduhan pada saat itu juga sebelum Anda membukanya.

    LinkScanner mencakup:

    * Search-Shield – Fitur ini memindai hasil telusur Google, Yahoo! & MSN pada saat itu juga ketika Anda menelusuri dan memberi peringkat keamanan di sebelah masing-masing tautan.
    * Active Surf-Shield – Jika Anda mengetikkan alamat situs favorit (URL) ke peramban Anda, AVG akan memindai isi situs saat itu juga untuk memastikannya aman sebelum Anda membukanya.

  19. abahzaky@

    Abahzaki, kami belajar otodidak dalam mengelo blog UMMATI PRESS dengan memaksakan diri mengurus blog dalam memanfaatkan WAKTU LUANG kami. Jadi kami bukan kurang kerjaan bahkan bisa dibilang sangat sibuk dengan pekerjaan.

    Terimakasih atas tawaran antum untuk belajar membuat blog kepada antum. Tapi kenapa antum nekad menawarkan hal hebat ini kepada kami? Menurut antum apakah blog antum lebih bagus dari UMMATI PRESS jika ditinjau dari berbagai sisinya?

    Baiklah, sebagai gantinya kami tawarkan kepada antum sesuatu yang sangat berharga, silahkan klik link ini:

    1- http://www.ummatipress.com/2011/01/31/fakta-wahabi-peran-hempher-dan-campur-tangan-inggris-di-balik-kelahiran-wahabisme/

    2- http://www.ummatipress.com/2010/12/03/senior-salafy-wahabi-vs-mahasiswa-soal-bidah/

    3- http://www.ummatipress.com/2011/01/18/ketika-sufi-dianggap-musyrik-justru-para-sufi-lebih-fasih-bicara-kemusyrikan/

  20. Ojo ngguyu…. ha ha ha….
    ojo ngguyu…. ha ha ha….
    Yo nggyuo ojo seru-seru….?

    Mas Mamo, ingat lagu jawa yg bunyinya seperti di atas?

  21. mamo cemani gombong

    he…..he….he……betul itu ….eh udah pada baca blom si mujadid=kucinggering=nasiuduk=antisufi=nutobat=ikhwan Ngloooyooor…….tapi bloom tobat tuh , kasian …..

  22. wahabi memang penyebar faham Mujassimah

  23. syech ali basalamah

    Penyimpangan Akidah Syeikh al Albâni al Wahhâbi as Salafi
    Posted on Januari 18, 2011 by abusalafy

    Penyimpangan Akidah Syeikh al Albâni al Wahhâbi as Salafi

    Tidak sedikit penyimpangan yang terjadi dalam akidah para pembesar masyâikh Wahhâbi-Salafi, khususnya tentang akidah ketuhanan yang banyak membutuhkan akal sehat dan tidak sekedar menelan mentah-mentah asal riyawat yang diatas-namakan Nabiyyul Islam Muhammad saw. atau atsar sahabat!

    Syeikh Albâni menukil pendapat sebagin kaum Musyabbihah (yang menyerupakan Allah dengan makhluk-Nya) seraya membenarkan bahwa: .
    ?? ??? ?? ???? ??”????? ?? ?? ??? ” ???????? ????.
    ???? ???????? “?? ???? ?????? ??? ???? ???? ?? ??? ?????? ???? ???? ??? ???? ????”.

    “Barang siapa berkata tentang Allah, ‘Dia dilihat tidak di sebuah jihah/sudut/sisi tertentu.’ Hendaknya ia mengoreksi akalnya.” [1] Albani berkata, “Jika yang dimaksud dengan jihah adalah perkara ketiadaan dan di adalah di atas alam semesta ini, maka di sana tidak ada selain Allah sendirian.” [2]

    Abu Salafy Berkata:

    Demikianlah akidah Salafi yang dibanggakan kaum Salafiyyûn Wahhabiyyûn yang diyakini Syeikh agung mereka yang sering linglung dalam mentashih atau mentadh’if hadis!

    Coba bandingkan dengan akidah ulama Islam seperti yang dirangkum oleh Imam ath Thahawi dalam Aqîdah-nya:

    .
    ?? ????? – ?? ???? – ?????? ???? ????? ?????????

    “Allah tidak dimuat oleh enam sisi seperti halnya makhluk.”

    .

    Maksudnya Maha Suci Allah dari berada di sisi tertentu, sebab yang demikian itu meniscayakan bertempat dan dibatasi oleh batas dan segala konsekuensinya, seperti gerak, diam dll dari sifat makhluk.

    Dengan omongannya itu Syeikh Albâni telah menuduh para ulama Islam tidak berakal. Dan pada waktu yang sama ia telah membuktikan bahwa ia telah menyimpang dari akidah Islam yang diyakini para imam Ahlusunnah. Sedangkan Rasulullah saw. telah bersabda:

    .
    ? ????? ???????? ?????? ??????? ??? ??????? ??? ?????? ??? ?? ??????? ???? ??? ???? ??????? ????? ?????? ???????} ???? ????????.

    “Hendaknya kamu bersama Jama’ah, dan hati-hatilah kamu dari perpecahan, sebab setan bersama satu orang dan dari dua orang ia lebih jauh. Barang siapa menginginkan kebahagiaan kehidupan surga hendaknya ia bersama Jama’ah.” HR Turmudzi.

    ____________________

    [1]. Mukhtashar al Ulu, hal, 7, 156, 285

    [2]. Al Aqidah Ath Thahawiyah Syarah Wa Ta’liq Al Albani, hal. 25

    Filed under: Akidah Tajsim & Tasybih, Dongeng Wahabi, Fatwa Jenaka Wahabi, Fatwa Pensesatan, Fatwa Wahabi-Salafy, Kajian Hadis, Kenaifan Kaum Wahhabi, Manhaj

  24. waduh…. ada satu lagi blog kek gini…… bukan jadi solusi malah jadi provokator adu domba dasar turunan belanda nyari popularitas di antara perbedaan orang lain. dia pengen ketawa lebar2 saat sesama muslim saling hujat dan saling hina… dasar penghasud…. ingat bangsa ini sangat menghargai perbedaan….

  25. omet Blog ini Muncul setelah blog-blog Wahaby Muncul mempropagandakan faham Tajsim dan Tasybihnya , Blog ini ada sebagai penyeimbang isu-isu “informasi” keislaman yang disebarkan para Wahabiyyun yang penuh dusta , salah kaprah , rekayasa dan pembid`ahan juga pe Musyrikan kaum Muslimin secara Umum.

  26. mamo cemani gombong

    met@ nt dah baca semua artikel blom ????? kalau blom jamgam nyerocos dulu dong…..

  27. sy suka blog ummati selalu tampil memberikan pandangan berimbang/bantahan trhadap pemahaman wahabi yg mudah memvonis sesat gol.lain. semoga dakwah sdr2 semua di istiqomah kan ALLAH..amien
    Satu pertanyaan sy bgai mana pandangan sdr2(khusus ny admin)dgn manhaj dakwah Jt yg jg di vonis sesat oleh wahabi? Karena utk daerah2 terpencil(seperti tmpat sy di utara kaltim) tak jarang rombongan jt di temani ulama2 NU utk membendung aqidah sdr2 kt di pedalaman yg rawan di datangi misionaris kristen

  28. maman@

    Jt ok, no problem….

  29. @ abahzaky
    emangnya anda nabi atau wali sehingga jika memposting tulisan ente akan mendapat hidyah dari Allah SWT, mana ada pengikut wahabi sesat derajatnya setingkat wali Allah. kalo wali setan banyak di wahabi termasuk ibnu abdul wahab biangnya.

  30. @ Admin Ummati

    Asalam wr.wb
    ini ada radio streaming, Radio Dakwah Suara Nabawy Pasuruan, yg ada linknya di Blog Porsan Salafy kenapa enggak dipasang linknya di Ummati

    teima kasih atas perhatian ummmati
    Wasalam wr.wb

  31. abah asra@

    Oke Abah Asra, nanti akan kami pasang linknya di side-bar

  32. setiap protocol memiliki port yang berbeda beda
    http:// memiliki port 80
    ftp:// memiliki port 24

    tidak ada server http yang memiliki port 8000

  33. Atau kalau mau denger yg kaya gini bisa juga dengerin yg ini http://alhidayah.pasar.tv:7930 , ini port-nya berapa ya?

    , kalau yg ini port-nya berapa ?

  34. abdul24434@

    Mas Abdul, postingan di atas itu sudah sangat lama, dan sebelum kami soroti memang link tersebut bisa diakses. Namun kemudian tidak bisa diakses karena diblokir oleh Antivirus AVG di komputer kami. Sejak itulah kami menyorotinya sampai akhirnya link tersebut benar-benar sudah lenyap. Sejak awal memang link-nya seperti ini tanpa rekayasa

    Anda mengaku ahli jaringan, coba anda simak port link radio di bawah ini:

    http://alhidayah.pasar.tv:7930/listen.pls
    atau

  35. saya setiap hari mendengarkan radio rodja dan tidak pernah laptop saya rusak,
    jik ada bukti radio rodja menyebarkan virus, dengan cara apa? tipe virus apa? apa yang di akibatkannya?

    liat aja link yang ente kasih
    itu ente kasih di port 8000. gak ada server web pake port 8000, web standar pake port 80, itu bukan link radio rodja, itu merupakan subdomain dari situs sytes.net jika saya membuat website rodja.mysite.net apakah anda juga akan percaya bahwa itu situs radio rodja, link lengkap radio rodja adalah http://www.radiorodja.com dan itu situs yang aman. http://live.radiorodja.com/ ini adalah server streaming radio rodja, silahkan buka dan coba pake anti virus apapun nda bakalan di anggap virus,
    Saya yakin dengan itu karena saya belajar tentang jaringan,

  36. saya sudah mendengarkan radio rodja sejak lama dan tidak ada perubahan link,
    karena link itu tidak sembarangan, jika orang ingin membuat link baru berarti dia harus membuat domain baru, dan itu butuh biaya, tidak mungkin sebuah website mengganti-ganti link, contohnya google tidak pernah mengganti alamat websitenya dari dulu sampai sekarang tetap http://www.google.com

    link tidak ada apalagi anda menaruhnya di port 8000 cobalah anda membuka situs misalnya http://www.facebok.com:8000 pasti tidak akan bisa dan linknya broken, karena tidak ada protocol http yang di taruh di port 8000, jika itu memang link radio rodja apakah anda pernah mendengarkan suara siaran radio dari link itu? buktikan dulu bung! baru bikin artikel seperti ini, Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan,

  37. Ini lagi, port radio Rodja di port 80 bukan 8000, wajar AVG memblokir karena link diatas salah sehingga reputasinya rendah alias gak pernah dibuka…

  38. Dulu sebelum disoroti tentang adanya pemblokiran oleh AVG antivirus, link Radio Roja tsb bisa diakses. Dan kami mengangmbil link radio itu dari sini, silahkan cek: http://udinmduro.wordpress.com/radio-online/

    Sejak kami menyoroti keganjilan link radio tsb, maka link radio tsb mengalami broken, dan sekarang bahkan sudah lenyap. Anda pendatang baru yg kebetulan lewat tentunya tidak paham persoalan ini.